IdeaCtive memberikan kejutan-kejutan yang menarik dengan menghadirkan kolaborasi yang mampu membuat kamu tercengang. Kali ini datang dari Parkour Jakarta dan seorang comic artist Kemasacil  (www.instagram.com/kemasacil). Mungkin sebagian dari kamu penasaran kolaborasi ini berakhir seperti apa. Dan hasilnya di luar dugaan!

Parkour yang juga disebut dengan seni gerak merupakan aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia. Parkour pun menjadi inspirasi untuk menggambar Camel icon menjadi sebuah karya yang artistik.

Inspirasi yang datang dari menggabungkan kartun Jepang yang memiliki karakter serupa dengan pelaku parkour maka lahirlah karya “Karakter Jepang”. Contoh karya karakter Jepang yang dilukis adalah Kabuki. Karakter wajah dengan ornamen khas Kabuki begitu terasa di karya ini. Tidak hanya itu, karakter Jepang lain pun menghiasi Camel icon dan membuat nuansa kartun Jepang menjadi lebih kuat.

Karakter-karakter kartun Jepang ini juga digambar seolah-olah sedang melakukan olahraga parkour. Tugu Monumen Nasional atau Monas juga dilukis untuk memperkuat profil Parkour Jakarta. Tidak hanya itu berbagai macam aksi orang yang melakukan parkour juga terlihat di karya ini.

Masih banyak hasil kolaborasi unik di IdeaCtive. Temukan Camel icons yang tersebar di beberapa tempat dan pastikan untuk vote karya terbaik versi kamu di www.originals.id/collaboration 

SHARE

Related Article

Menyusun Emoji Menjadi Seben...

Replika Peninggalan Seni Zam...

Seni Dalam Kerlap-Kerlip Lam...

Seni dan Jiwa dalam Selembar...