bunga kamboja jepang
Tips Mudah Menanam dan Merawat Bunga Kamboja Jepang
cara membuat cuka apel
Tak Perlu Beli, Ini 8 Cara Membuat Cuka Apel Di Rumah

5 Rangkaian Produk Wardah untuk Kulit Berminyak

wardah untuk kulit berminyak

Wardah untuk Kulit Berminyak – Setiap wanita tentunya menginginkan kulit yang sehat, mulus, dan cerah. Namun, perawatan tiap – tiap jenis kulit tidak bisa dilakukan dengan cara yang sama. Cara merawat kulit pada setiap orang harus dilakukan dengan menyesuaikan jenis kulit orang tersebut.

Misalnya saja, kulit berminyak tentunya memerlukan perawatan yang berbeda dengan kulit normal, begitupula dengan kulit kering. Kulit wajah yang berminyak biasanya memiliki ciri – ciri seperti pori – pori kulit besar, kulit kusam atau mengkilap, mudah berjerawat dan berkomedo.

5 Rangkaian Produk Wardah untuk Kulit Berminyak

wardah untuk kulit berminyak
Salah satu brand produk kecantikan ternama di Indonesia yang mengeluarkan rangkaian produk perawatan untuk kulit berminyak adalah Wardah. Produk apa saja yang dikeluarkan Wardah untuk kulit berminyak? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wardah Lightening Facial Scrub

Kulit berminyak lebih rentan menimbulkan jerawat karena kotoran atau debu mudah menempel pada kulit dan menyumbat pori – pori wajah. Untuk mencegah hal tersebut, maka Anda harus rajin membersihkan wajah.

Baca Juga  Review, Macam Macam Produk Wardah dan Kegunaannya

Produk Wardah untuk kulit berminyak yang dapat membantu Anda membersihkan kulit wajah Anda adalah Lightening Facial Scrub. Produk ini mampu membersihkan kotoran dan mengangkat sel – sel kulit mati yang menempel di kulit. Produk ini juga mengandung Licorice yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

2. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Produk Wardah untuk kulit berminyak ini mengandung Natural AHA, BHA dan lactid acid yang memberikan kelembaban kulit saat proses pembersihan. Kandungan AHA berfungsi sebagai exfoliator untuk membantu pengelupasan sel – sel kulit mati.

Produk ini dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah dan juga meredakan jerawat. Produk Wardah ini diformulasikan dengan Advanced-White Spesific System yang berguna untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

Baca Juga  7 Faktor Penyebab Ketombe, Salah Satunya Akibat Stres

wardah untuk kulit berminyak

3. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Produk pelembab Wardah ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Dengan teksturnya yang ringan dapat menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit. Produk Wardah untuk kulit berminyak ini mengandung Chamomile Extract, Pro-vitamin B5, dan Vitamin E yang mampu melembabkan wajah dan mengontrol minyak di wajah Anda.

4. Wardah Purifying Facial Serum

Produk Wardah untuk kulit berminyak dalam bentuk serum ini dikemas dalam botol plastik berukuran 5 ml. Tekstur serumnya yang sedikit kental ini mudah meresap pada kulit dan serum ini juga mengeluarkan aroma wangi yang lembut.

Serum yang berkonsentrasi tinggi ini mengandung seaweed extract yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, melembutkan kulit, serta mengontrol produksi minyak berlebih sehingga kulit wajah tidak mengkilap.

Kandungan witch hazel extract dalam serum ini yang membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus memperkecil pori – pori kulit. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan ingin mengatasi masalah jerawat serta noda hitam pada wajah.

Baca Juga  Review Produk Wardah Double Function Kit Terbaru

5. Wardah Purifying Toner

Toner memiliki peranan yang penting dalam perawatan kulit karena toner berfungsi untuk mengembalikan pH ideal kulit wajah dan membuat kulit terhidrasi dengan baik. Produk Wardah Purifying Toner cocok untuk kulit berminyak karena produk ini mampu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah.

Produk Wardah untuk kulit berminyak ini tidak memiliki kandungan alkohol dan diformulasikan dengan pH yang seimbang. Selain itu, kandungan witch hazel extract pada produk ini berfungsi mengurangi produksi minyak di wajah, melawan bakteri penyebab jerawat, serta memperbaiki sel kulit yang rusak.

Embun Rinjani

Nama pena saya Embun Rinjani. Teruntuk para pembaca, terima kasih telah membaca tulisan – tulisan saya. Saya senang bisa berbagi informasi dan pengetahuan dengan para pembaca semuanya.

Saya memiliki hobi traveling, membaca, dan menulis. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.

Dengan membaca, saya bisa menambah wawasan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update. Dari hobi membaca itu, saya jadi suka menulis. Semoga tulisan – tulisan saya bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *