angkat beban
6 Cara Memperbesar Otot Dada Anda Hari Ini
29/08/2018
foundation wardah untuk kulit berminyak
5 Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Reviewnya
29/08/2018

Inilah 6 Shampo Pemanjang Rambut Paling Recomended Untuk Wanita

shampo pemanjang rambut

Shampo Pemanjang Rambut – Tentunya untuk sebagian wanita, rambut panjang menjadi satu idaman, terlebih jika rambut tumbuh sehat dan berkilau. Namun untuk mendapatkan rambut panjang bukanlah perkara yang sulit, bukan pula terlalu mudah karena tetap melalui perawatan bahkan juga berpengaruh dari makanan yang kita konsumsi.

Dan Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa makanan yang sangat berpengaruh untuk membantu memanjangkan rambut yaitu:

Konsumsi Makanan Ini Jika Ingin Memanjangkan Rambut:

sampo pemanjang rambut

Telur Ayam

Telur ayam dikenal dengan banyak protein, dan juga bermanfaat untuk membantu menumbuhkan dan juga memanjangkan rambut.

Tak hanya membantu pertumbuhan rambut dari dalam, ternyata telur juga bisa dibuat jadi masker rambut, yang manfaatnya juga untuk memanjangkan rambut.

• Alpukat

Alpukat sangat banyak digunakan sebagai bahan utama dalam industri kecantikan, mulai dari masker wajah, lulur, dan washing face lainnya.

Selain memang buah ini enak untuk dikonsumsi langsung, manfaatnya dalam membantu memanjangkan rambut juga tidak diragukan lagi. Badan sehat ditambah rambut panjang, wahhh sangat perlu untuk dicoba.

Baca Juga  Shampo Pelurus Rambut Apa yang Paling Cocok Untuk Wanita Indonesia?

• Ubi

Ubi tentu saja harganya sangat murah dan mudah didapatkan, khasiatnya menjadikan rambut hitam panjang. Ubi sangat membantu menghilangkan kulit rambut yang ketombean, kalau kulit kepala kita sudah bebas dari ketombe tentu saja rambut kita akan tumbuh sehat.

• Yogurt

Untuk pecinta yogurt, tingkatkan kecintaan anda terhadap yogurt, karena akan membuat rambut anda tumbuh panjang.

Biji Bunga Matahari

Di Indonesia produk biji bunga matahari lebih pupuler dengan sebutan kwaci yah, ternyata kwaci atau biji matahari bermanfaat loh untuk rambut.

Itu lah beberapa makanan yang bisa membantu memanjangkan rambut, tentu masih banyak lagi jenis makanan yang bisa anda konsumsi yang juga tak kalah manfaatnya untuk rambut.

Jika perawatan dari dalam tubuh sudah kita lakukan, maka selanjutnya perawatan dari luar yaitu pada rambut, karena yang kita bahas adalah 6 shampoo pemanjang rambut yang paling recommended, jadi silahkan simak produk shampoo mana saja yang paling recommended dan mana yang paling cocok untuk anda. Langsung saja

Inilah 6 Shampo Pemanjang Rambut Paling Recomended

shampo untuk memanjangkan rambut

1. Natur

Shampo pemanjang rambut yang pertama adalah Natur dan sampo pemanjang rambut Natur ternyata mempunyai beberapa varian, tetapi yang khusus menyuburkan rambut, dan menumbuhkan rambut yaitu natur aloe vera.

Untuk anda yang rambutnya memang mudah rapuh, rontok, dan merasakan panjang rambut nunggu lama banget, nature aloe vera recomanded banget.

Tetapi dari beberapa review, untuk kamu yang memang masih pemula menggunakan pruduk natur, disarankan untuk memakai conditioner juga karena rambut butuh beradaptasi.

2. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Shampo pemanjang rambut yang selanjutnya adalah Olive nutrient herbal shampo adalah salah satu sampo pemanjang rambut produk buatan negera ginseng yaitu Korea.

Di negera Indonesia sendiri produk ini mudah dijumpai. Kandunganya sangat bermanfaat untuk melembutkan rambut, sehingga shampo untuk memanjangkan rambut ini bisa digunakan.

Selain itu shampo untuk memanjangkan rambut ini ternyata dapat membantu menumbuhkan rambut rontok, sekaligus mengurangi rambut rontok, terlebih jika ujung rambut kamu merah dan bercabang, nutrisi dari olive nutrient herbal shampoo akan membuat rambut kamu panjang, hitam, dan ternutrisi.

3. NR Shampoo Citrone

Shampo pemanjang rambut yang selanjutnya adalah NR shampoo citrone, karena kandungan Citrone pada NR shampoo citrone adalah salah satu sampo pemanjang rambut yang sangat ampuh untuk membersihkan kulit kepala, kadang rambut sulit bertambah panjang karena terhambat oleh bakteri dikulit kepala, misalnya ketombe.

Selain itu shampo untuk memanjangkan rambut yang mengandungan citrone bisa menghilangkan ketombe dan juga mengangkat sel kulit mati dikulit kepala jadi cukup membantu untuk memanjangkan rambut.

Baca Juga  Ternyata Shampo Kuda Bisa Digunakan Manusia, Ini Manfaatnya

4. Davines Natural Tech Energizing

Shampo pemanjang rambut yang selanjutnya adalah Davines Natural Tech Energizing dan Kamu bisa coba shampoo asal Italy ini yaitu shampoo davines natural tech energizing adalah salah satu sampo pemanjang rambut lainnya.

Namun sayangnya shampo untuk memanjangkan rambut asal Italia ini memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan shampo memanjangkan rambut lainnya yang dijual di pasaran.

Akan tetapi dari beberapa review shampo memanjangkan rambut davines natural tech energizing sangat membantu memanjangkan rambut, dan seseuai namanya rambut lebih berenergi, terlihat lebih lembut berkilau.

Untuk harga dan pembelian bisa kamu cek di online shop, karena davines natural tech energizing tidak banyak dipasarkan karena diimpor langsung dari Italy.

5. Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Kamu mungkin pernah meluruskan rambut dengan cara smoothing atau rebonding, atau juga mewarnai rambut. Kamu pastinya harus lebih kolektif dalam memilih Shampo pemanjang rambut yang tepat untuk rambut Kamu.

Karena mungkin saja ada beberapa keluhan dari pemilik rambut yang sudah terkena zat kimia, yaitu pertumbuhan rambut menjadi sangat lambat. Kemungkinan karena kesalahan dalam memilih shampo memanjangkan rambut yang tidak tepat.

Jadi sangat disarankan untuk rambut yang sudah terkontaminasi dengan zat kimia, kamu bisa menggunakan tresemme keratin smoth shampoo.

Karena kandungan dari shampo memanjangkan rambut tresemme keratin smoth shampoo bisa membuat rambut kamu tetap ternutrisi dan juga cepat dalam proses memanjangkan rambut.

6. Black Magic Kemiri Shampoo

Tahukah kamu bahwa ternyata kemiri adalah salah satu bahan tradiosional dalam kecantikan, terutama untuk rambut dan ekstrak kemiri pada black magic kemiri shampoo diproduksi memang untuk membantu memanjangkan rambut dan juga menumbuhkkan rambut yang rontok.

Selain itu juga shampo pemanjang rambut dari Black Magic Kemiri Shampoo akan membuat rambut akan tumbuh hitam alami. Rambut hitam dan panjang berkilau tentu saja idaman banyak wanita, jadi tidak ada salahnya mencoba produk black magic kemiri shampoo.

Sekian untuk 6 shampo pemanjang rambut paling recommended yang bisa kamu coba dan semoga bermanfaat dan selamat mencoba yah.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *