Review Wardah White Secret: Menuju Kulit Cantik Berkilau
06/08/2018
Mengenal Arti Jerawat di Dagu dan Cara Ampuh Mengatasinya
07/08/2018

Mengenal Manfaat Krim Penghilang Jerawat Vitacid

Vitacid – Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat sering dialami oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Jerawat sendiri merupakan salah satu jenis gangguan pada kulit yang sering menyerang bagian kulit wajah. Oleh sebab itu, orang yang berjerawat biasanya menjadi kurang percaya diri.

Sebagai salah satu gangguan kulit yang banyak dialami oleh semua orang, maka ada banyak produsen kosmetik yang berusaha menciptakan sebuah produk anti jerawat. Nah, salah satu obat penghilang jerawat yang sangat ampuh adalah Vitacid.

Sejak dahulu, krim ini memang telah dikenal sebagai obat yang ampuh untuk mencegah serta membasmi jerawat. Obat berbentuk salep ini mudah kita didapatkan di apotek terdekat. Selain memiliki fungsi sebagai penghilang jerawat, Vitacid juga memiliki banyak fungsi lain untuk kulit.

Beberapa manfaat salep ini di antaranya adalah dapat membasmi komedo membandel serta dapat menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat. Karena memiliki manfaat yang sangat banyak, maka tidak heran jika krim ini selalu menjadi andalan untuk perawatan kulit wajah.

Jika Anda mengalami berbagai permasalahan pada kulit, maka tidak ada salahnya jika menggunakan krim untuk melindungi dan mencegah kulit Anda dari berbagai jenis gangguan. Sebelum menggunakan produk ini, sebaiknya Anda mengenal apa saja jenis dan manfaat krim ini.

Vitacid merupakan krim penghilang jerawat yang terdiri dari tiga jenis kemasan. Masing-masing kemasan dibedakan berdasarkan nilai %(persen), yaitu Vitacid 0,05%, vitacid 0,1%, dan Vitacid 0,025%. Krim Vitacid ini dikemas pada tabung aluminium dengan kapasitas sebesar 15 gram.

Mengenal Manfaat dan Jenis Vitacid 0,0025%, Vitacid 0,1% dan Vitacid 0,05%

Krim ini memiliki kadar yang berbeda. Vitacid 0,025% merupakan krim dengan kadar paling rendah. Jika Anda adalah seorang pemula dan belum pernah menggunakan krim ini sebelumnya, maka sebaiknya menggunakan krim dengan kadar 0,025%.

Baca Juga  Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun?

Vitacid 0,05% merupakan krim dengan kadar menengah. Krim dengan kadar ini sangat baik untuk proses regenerasi kulit secara cepat. Sementara itu, Vitacid 0,1% menjadi krim dengan kadar yang paling tinggi.

Krim dengan kadar yang paling tinggi ini sebaiknya jangan digunakan oleh pemula. Hal ini disebabkan karena krim ini mengandung bahan aktif dengan kadar yang cukup besar. Penggunaan krim Vitacid 0,1% ini dapat memberikan efek samping berupa hancurnya keloid pada kulit.

Manfaat krim ini sangat berlimpah. Manfaat utama yang bisa dirasakan oleh pengguna krim ini adalah dapat terbebas dari gangguan jerawat. Hal ini disebabkan karena krim ini mengandung bahan-bahan aktif yang dapat membantu menurunkan jumlah jerawat.

Selain dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat pada kulit, Vitacid juga merupakan krim yang dapat memperbaiki dan mempercantik penampilan kulit. Dengan menggunakan krim secara rutin, maka garis-garis dan kerutan halus pada kulit dapat berkurang.

Tidak hanya mampu untuk mengurangi kekasaran kulit saja, krim ini ternyata juga memiliki kegunaan sebagai penghilang komedo. Jika Anda menggunakan krim ini secara rutin, maka komedo yang membandel akan segera menghilang dan kulit wajah menjadi bersih kembali.

Krim juga berfungsi untuk memperbaiki permukaan kulit yang mengalami kerusakan akibat terbakar paparan sinar matahari. Dengan menggunakan krim, maka kulit akan kembali segar dan tidak mengalami penuaan dini.

Manfaat krim penghilang Jerawat ini memang sangat banyak. Sayangnya, masih banyak orang yang salah saat menggunakan krim ini. Lalu, bagaimana cara yang benar dalam menggunakan krim?

Meskipun memiliki manfaat yang sangat baik dalam menghilangkan atau mengurangi jumlah jerawat.Namun, krim ini harus digunakan dengan baik dan benar. Hal ini bertujuan agar Anda bisa merasakan manfaatnya serta dapat meminimalisir efek negatif yang ditimbulkan.

Baca Juga  Mengenal Arti Jerawat di Dagu dan Cara Ampuh Mengatasinya

Sebelum menggunakan krim, pastikan bahwa Anda mencuci tangan terlebih dahulu. Selanjutnya, bersihkan kulit wajah menggunakan air bersih dan biarkan selama beberapa saat hingga kering.

Ambil krim dengan menggunakan ujung jari. Jangan terlalu bayak, cukup sebesar ukuran kacang polong saja. Selanjutnya, oleskan krim tersebut ke seluruh permukaan wajah yang berjerawat atau berkomedo secara tipis-tipis.

Pastikan bahwa Anda hanya mengoleskan krim pada bagian kulit saja. Hindari permukaan bibir, hidung bagian dalam, serta daerah sekitar mata. Selain itu, krim ini juga tidak boleh dioleskan pada bagiab kulit yang mengalami luka, lecet, atau tergores.

Setelah selesai mengoleskan krim ini pada kulit yang berjerawat, jangan lupa untuk segera cuci tangan. Hal ini bertujuan agar terhindar dari mengusap mata serta bagian tubuh lain yang dilarang terkena krim ini. Jika mengenai mata, sebaiknya cuci mata dengan menggunakan air bersih.

Untuk memberikan hasil yang optimal dan aman selama pemakaian, sebaiknya Anda hanya memakai krim ini sebanyak satu kali saja dalam satu hari. Waktu terbaik untuk menggunakan krim ini adalah pada malam hari saat menjelang tidur.

Gunakanlah krim secara teratur setiap harinya. Namun, pastikan bahwa Anda tidak menggunakannya secara berlebihan. Anda harus menggunakan sesuai dosis yang dianjurkan. Dengan menggunakan krim Vitacid secara teratur, maka Anda akan segera memiliki wajah yang mulus, bersih, dan terbebas dari jerawat serta komedo.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *