Setelah mengunjungi beberapa kota mancanegara dan merasakan nightlife di kota tersebut, predikat  #1 city to party jatuh pada kota Seoul, Korea. Really? Nggak salah, nih?

Well, don’t judge first. Here are the facts why:

1.Techno music = Dancing machine

Electronic music lagi hype banget di Korea. Tidak hanya di pub ataupun klubsaja, jenis music ini sering terdengar di took- took baju, sepatu, maupun restoran. Orang-orang Korea  tidak malu melakukan groovy move, menari –nari mengikuti beat musik yang sedang diputar di klub. Tak heran kalau festival music yang keren seperti Ultra, Sensationd ,dan Global Gathering selalu diadakan di Seoul setiap tahunnya.

2.Soju!

Minuman keras asli Korea ini ternyata merupakan minuman alkohol yang paling banyak dikonsumsi di dunia. 62 juta botol soju terjual habis setiap tahunnya. Budaya minum soju memang sangat melekat di Korea. Tidak jarang dosen-dosen berkumpul dengan mahasiswa untuk minum soju yang sudah tidak bisa dihitung berapa botol yang mereka habiskan. Non-stop selama 2 jam. Wow!

3.Kedai-kedai 24 jam

Kedai street food di Korea buka 24 jam. Party sampai jam 5 atau jam 6 pagi pun, kamu pasti masih menemukan street food. Mengisi perut agar bebas dari hangover!

4.Seoul rasa Las Vegas

Desain, ambiance, serta luasnya lantai dansa hip club Seoul sama seperti di Las Vegas. Banyak DJ tersohor yang pernah menunjukkan aksinya di sana, seperti: Tiesto, Laidback Luke, dll. Penasaran? Try googling “Hip Club in Gangnam”

5.Work hard, play harder!

Orang-orang Korea dikenal sebagai pekerja keras. Bangun jam 5 pagi, pulang ke rumah jam 11 malam demi bekerja. Kesibukan mereka di weekdays dilampiaskan saat weeken, which is, ketika di klub untuk berpesta dengan kolega-koleganya.

Siapkah kamu merasakan gemerlapnya nightlife di Korea?

 

Sumber:

www.thehungrypartier.com 

SHARE

Related Article

Menyusun Emoji Menjadi Seben...

Replika Peninggalan Seni Zam...

Seni Dalam Kerlap-Kerlip Lam...

Seni dan Jiwa dalam Selembar...