Liburan rasanya kurang afdol kalau belum mencoba culture yang ada di tempat yang kita kunjungi, mulai dari makanan, baju adat hingga nightlife yang ada di sana. Coba bandingkan dengan yang ada di Indonesia ya. Berikut adalah 5 kota paling asik untuk party!

1.Montreal, Kanada

Yang bikin asik party di Montreal adalah keragaman party goers-nya. Party goers-nya terdiri dari foreigner yang semakin hari semakin banyak yang tinggal di Montreal, pelajar, dan orang-orang yang sudah berumur. Tinggal pilih, mau party di café, diskotik, atau jazz club.

2.Auckland, New Zealand

Ada banyak pilihan tempat party di New Zealand. Mulaidari bar, fancy dinner restaurant, sampai live show di Mt. Eden bisa dikujungi untuk party.

3.La Paz, Bolivia

Penasaran bagaimana rasanya party di ketinggian 3000m dari laut? Try La Paz, Bolivia, then. Banyak klub-klub lokal yang sering dikunjungi oleh turis mancanegara juga. Dansa dan menari bersama latino lainnya membuat pengalamanmu tak terlupakan. Selain itu, party di pinggir pantai merupakan hal yang lazim di La Paz. Nice!

4.Thesaloniki, Yunani

Kota kedua di Yunani ini terkenal dengan café serta toko-tokonya yang fashionable. Lagu-lagu yang diputar di café maupun diskotiknya terkesan lebih berwarna dan tidak monoton. Nggak hanya lagu latin saja, lagu tradisional Yunani yang di-mix dengan sentuhan pop pun juga membahana di beberapa tempat.

5.Dubai, United Arab Emirates

Tak bisa dipungkiri bahwa Dubai merupakan simbol destinasi liburan yang elit, mewah, dan mahal. Hal itu jangan sampai membuatmu mengurungkan niat ke Dubai loh! Minge with local people, banyak tempat party yang bisa kamu kunjungi termasuk mencoba desert getaway.

 

Sumber:

www.traveller.com.au 

SHARE

Related Article

Menyusun Emoji Menjadi Seben...

Replika Peninggalan Seni Zam...

Seni Dalam Kerlap-Kerlip Lam...

Seni dan Jiwa dalam Selembar...