Tidak hanya menawarkan musik yang menghentak, 4 festival musik ini juga memiliki tata panggung, kegiatan, dan lighting yang artsy. Menariknya lagi, kamu cukup pergi ke negara-negara di Asia. Which, you don’t need to prepare too much money for this fun!

ZoukOut: 9-10 Desember di Singapore

Festival musik EDM paling happening di Singapura ini diselenggarakan oleh iconic club, Zouk. Penikmat musik EDM dari berbagai kalangan, yang gila pantai, dan yang rutin datang, ditambah dengan line-up EDM artist yang oke banget, siap mengguncang dance floor!

Top acts: Hardwell, Zedd, dll.

808 Festival: 10-11 Desember di Myanmar

Festival musik yang namanya diambil dari mesin drum Roland ini mendadak cepat terkenal di antara kalangan dance enthusiast.  Tahun ini merupakan tahun pertama 808 Festival digelar di Myanmar, setelah sebelumnya baru digelar di Bangkok. “Membawa serta” program musik yang menarik dua kalangan sekaligus, yaitu kalangan EDM heavyweight (seperti Armin van Buuren) dan underground trendsetter (seperti Jamie Jones), 808 Festival is just ready to swing by Myanmar this year.

Top acts tahun lalu: Clauve VonStroke, Porter Robinson, dan Jack Ü.

Wonderfruit: 15-18 Desember di Thailand

Berbeda dengan festival musik lainnya, Wonderfruit tahun ini yang akan diselenggarakan di areal rural di Pattaya, mengusung tema ‘Go Green’. Hmm.. maksudnya? Yep, Wonderfruit bekerja sama dengan salah satu cagar alam untuk mengurangi jejak karbon yang dihasilkan saat party. Jadi kamu bisa party tanpa menciptakan polusi. Nantinya akan banyak dibangun instalasi yang eco-friendly, ada glamping juga, dan tentunya line-up yang keren abis!

Top acts: Young Fathers, Rudimental, Wolf + Lamb, Matador.

Sunburn: 27-30 Desember di India

Siapa sangka, India yang terkenal dengan kebudayaan lokalnya yang begitu kental ternyata menjadi tuan rumah salah satu festival musik EDM terbesar di Asia? Line-up yang gokil, penggabungan tarian lokal yang khas, tata panggung yang megah, tata suara yang menggelegar, ditambah bungee jumping dan kegiatan hot air balloon, membuat Sunbur wajib kamu datangi.

Top acts tahun lalu: Seth Troxler, Martin Garrix, David Guetta and Art Department.

 

Sumber:

http://thehoneycombers.com 

SHARE

Related Article

Menyusun Emoji Menjadi Seben...

Replika Peninggalan Seni Zam...

Seni Dalam Kerlap-Kerlip Lam...

Seni dan Jiwa dalam Selembar...