efek wardah
Efek Samping Cream Wardah Pada Wajah Anda
06/08/2018

Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun?

wardah white secret

Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun – Wanita peduli dengan penampilan mereka. Dari ujung rambut hingga ujung kaki pastinya sangat diperhatikan agar nantinya tidak malu saat dilihat orang.

Tidak hanya tentang busana saja, dalam penampilan wajah juga perlu perawatan khusus berupa krim wajah seperti Wardah contohnya. Ada produk yang akhir-akhir ini menjadi perhatian, yaitu Wardah White Secret, lalu Wardah White Secret untuk usia berapa tahun?

Sebenarnya Wardah White Secret bisa digunakan apabila Anda sudah memasuki umur 25 tahun. Pada umur 25 tahun memang kerutan halus pada wajah sudah mulai terlihat karena di umur seperempat abad tersebut adalah masa transisi dari remaja menuju kedewasaan.

Jadi pada pertanyaan Wardah White Secret untuk usia berapa tahun, jawabannya adalah ketika sudah mulai umur 25 tahun.

Akan tetapi, jika Anda berumur 25 tahun tapi masih bisa menggunakan produk Wardah usia 21 tahun tidak apa. Asal masih bisa menjaga kelembapan kulit wajah agar tidak mudah terlihat garis-garis halusnya, tidak masalah sama sekali. Yang menjadi masalah jika kulit 25 tahun Anda sudah tidak bisa menerima perawatan dari wardah yang biasa.

Perlu Anda ketahui bahwa Wardah White Secret mempunyai beberapa manfaat yang bisa membuat kulit wajah Anda menjadi berbeda dari sebelum perawatan menggunakan Wardah White Secret.

Keunggulan pemakaian Wardah White Secret adalah :

  • Mengandung UV protection dan antioksi yang berguna untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Sehingga kulit dewasa Anda tidak mudah terkena masalah kulit akibat dari sengatan matahari.
  • Selanjutnya, membantu memperbaiki DNA kulit karena pengaruh dari sinar UV. Kulit yang sudah 25 tahun ke atas memang sudah sangat rentan dengan masalah kulit akibat sinar UV.
  • Menghambat pembentukan dan transfer dari melamin yang nantinya akan membuat kulit wajah Anda menjadi cerah. Make-up memang ada yang mengandung melamin, maka dari itu, sebelum memoles make-up, terlebih dahulu membalurkan krim dari White Secret.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati karena regenerasi kulit. Ini yang sangat penting agar kulit wajah tetap halus dan tidak kasar.
    Merawat kulit dari proses autooksidasi yang akan merubah warna kulit wajah Anda.
  • Melembabkan kulit wajah secara merata.
Baca Juga  5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Permanen

wardah white secret untuk usia berapa

Kelima manfaat tersebut memang sangat dibutuhkan oleh wanita yang sudah memasuki umur 25 tahun. Series White Secret ini sebenarnya dikenal sebagai produk wardah untuk usia 30 tahun ke atas. Karena yang memakainya rata-rata yang sudah berumur 30 tahunan. Sedangkan umur 25 tahun, mereka masih bisa memakai series perawatan wardah yang biasa.

Wardah memang mempunyai banyak variasi produk dari mulai produk wardah untuk usia 17 tahun hingga untuk yang sudah berkepala 3. Banyak yang percaya baha wardah terbuat dari bahan-bahan yang bagus karena masyarakat banyak yang cocok dengan menggunakan produk wardah.

Jika Anda mengira bahwa produk Wardah adalah produk buatan luar negeri, Anda salah besar. Wardah adalah produk kosmetik lokal yang sudah terjamin kualitasnya. Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang akan merusak kulit. Dan yang paling pentiong, Wardah adalah kosmetik halal yang bebas digunakan untuk wanita Muslimah.

Jenis Seris White Secret Cara Pemakaian Wardah White Secret

Setelah kita tahu bahwa Wardah White Secret untuk usia berapa tahun, sekarang kita akan membahas, macam-macam produk wardah dari series White Secret. Ternyata tidak hanya krim saja, tapi ada beberapa jenis yang perlu Anda coba sebagai produk perawatan kulit harian Anda. Berikut adalah jenis-jenisnya :

Pure Brightening Cleanser

Ini adalah semacam susu pembersih yang bisa Anda gunakan setiap harinya. Teksturnya ringan dan lembut yang bermanfaat untuk bisa mencerahkan dan melembabkan kulit Anda serta menghilangkan minyak berlebih dan membersihkan kotoran. Cara pemakaian Wardah White Secret jenis ini adalah dengan mengoleskannya menggunakan kapas dan aplikasikan di wajah dan leher.

Exfoliating Lotion

Produk ini akan mempercepat regenrasi kulit mati dan juga menyamarkan noda hitam di wajah. Gunakanlah pada malam hari sebelum Anda tidur dengan menggunakan kapas yang lembut. Tapi sebelumnya wajah harus dibersihkan terlebih dahulu.

Baca Juga  Gak Cuman Untuk Kecantikan, Ini 17 Kegunaan Vaseline Petroleum Jelly

wardah

Exfoliating Scrub

Dibuat dengan butiran scrub yang halus, membantu untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori pada wajah. Gunakanlah seminggu setelah membersihkan wajah,dan pijat wajah Anda yang telah diaplikasikan scrub selama 5 menit. Bilas dengan air bersih.

Facial Wash With AHA

Produk ini akan membantu Anda membersihkan wajah Anda dari sisa-sisa make-up namun tetap memberikan kelembapan pada kult Anda. Gunakanlah secara teratur untuk membuat wajah Anda tampak cerah.

Keempat produk di atas adalah variasi White Secret yang penggunaannya rata-rata untuk membersihkan kulit Anda. Nah, untuk perawatan kulit yang lebih intens lagi, Wardah White Secret juga mempunyai jenis produknya, yaitu :

Night Cream

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan krim malam dari series White Secret. Dengan crystal white active TM, membantu mencerahkan kulit Anda dan memberikan nutrisi pada kulit.

Intense Brightening Essence

Ini adalah sejenis serum yang akan membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah Anda dengan sempurna. Gunakanlah produk ini pada malam hari.

Day Cream

Dengan SPF 35+++, akan membantu Anda terhindar dari paparan sinar UV secara langsung, sebenarnya ini bisa menjadi produk wardah untuk usia 20 tahun jika memang kulitnya dapat menerima.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *