cara memerahkan bibir dengan kunyit
Tak Perlu Lipstik, Ini Cara Memerahkan Bibir Dengan kunyit
28/05/2019
cara memerahkan bibir dengan madu
6 Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu Dengan Bahan Alami
10/06/2019

3 Nomor Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Untuk Wanita

nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang

Nomor Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wanita Indonesia memiliki ciri khas kulit yang berwarna sawo matang dan seringkali dianggap berwarna kusam. Namun warna sawo matang bukanlah warna kusam, jika Kamu bisa menggunakan bedak yang tepat kulit akan terlihat lebih eksotis.

Kosmetik wardah memiliki produk bedak untuk wajah yang berwarna kulit sawo matang. Selain warna yang cocok dengan kulit Indonesia, kelebihannya lagi adalah kandungan SPF cukup tinggi.

Baca Juga  24 Merek Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak dan Kisaran Harganya

Kandungan SPF yang tinggi yaitu sampai SPF 32 membuatnya mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV. Kulit akan tetap terlindungi sehingga tidak menimbulkan belang. Harga dari bedak wardah sangat terjangkau yaitu 30 ribu hingga 50 ribu saja.

 nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang
3 Nomor Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Untuk Wanita

Pada saat akan membeli, Kamu harus mencermati mana saja bedak yang akan dibeli. Wardah menyediakan beberapa produk bedak dan nomor yang berbeda sesuai dengan kulit Kamu. Berikut ini nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang.

1. Wardah Exclusive Two Way Cake

Nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang pertama yang bisa Kamu beli adalah Wardah Exclusive Two Way Cake. Bedak yang juga mengandung foundation ini merupakan kosmetik yang bisa digunakan sebagai alas bedak atau bedak biasa sehari-hari.

Keunggulan dari produk ini adalah mampu menyamarkan noda pada wajah sehingga terlihat bersih. Bagi Kamu yang memiliki kulit kering disarankan untuk menggunakan bedak ini sehingga terdapat foundation yang juga memiliki kandungan minyak lebih banyak.

Nomor dari bedak Wardah yang cocok diaplikasikan pada kulit berwarna sawo matang adalah 4 atau 5. Warna ini akan membuat kulit terlihat natural.

Baca Juga  5 Rangkaian Produk Wardah untuk Kulit Berminyak

 nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang

2. Wardah Luminous Face Powder

Jika sebelumnya berbentuk bedak padat, Kamu bisa membeli bedak tabur dari Wardah. Bagi Kamu yang memiliki kulit berminyak maka produk Wardah Luminous Face Powder cocok untuk digunakan. Kandungan zea mays atau tepung jagung berfungsi untuk mengurangi kandungan minyak berlebih.

Ditambah lagi nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang dengan kandungan comedogenic yang akan mencegah timbulnya komedo sehingga kulit wajah tidak mudah berjerawat. Partikel yang terbentuk sangat halus sehingga akan mengisi pori dengan merata dan menghasilkan make up yang halus.

Ada empat pilihan warna yaitu light beige, beige, ivory dan juga natural. Khusus untuk kulit sawo matang sebaiknya Kamu menggunakan warna beige atau natural. Warna tersebut tidak terlalu putih sehingga wajah tidak terlihat seperti menggunakan topeng.

3. Wardah Compact Powder

Nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang yang ketiga ini merupakan bedak paling laris di pasaran. Harganya sangat terjangkau selain itu sangat ringan dan cocok digunakan untuk berbagai macam jenis kulit.

Bagi Kamu yang memiliki kulit kering, Wardah Compact Powder memiliki fungsi untuk memberikan kelembaban. Jika Kamu memiliki kulit berminyak maka bedak akan menyerap minyak sehingga menghindari produksi minyak berlebih di wajah.

Baca Juga  24 Merek Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak dan Kisaran Harganya

Wardah Compact Powder yang cocok digunakan untuk kulit dengan warna sawo matang adalah nomor 3 dan 4. Hasil warnanya tidak terlalu gelap atau terang sehingga akan menampakkan kulit yang natural bebas belang.

Kandungan didalamnya adalah SPF hingga 15 sehingga cukup baik untuk melindungi wajah dari sinar UV. Kamu bisa lebih bebas dan aman melakukan kegiatan di luar ruangan seharian. Kandungan vitamin E sangat tinggi sehingga sekaligus dapat menutrisi kulit secara maksimal.

Rina Hutapea

Hai Guys, selamat datang di laman ini. Perkenalkan nama saya Rina Hutapea, dan saat ini aktif menulis Novel, cerpen, cerbung dan juga artikel. Sebagai seorang yang hobby menulis, traveling dan membaca adalah senjata utama untuk menemukan ide-ide baru.

Namun akan lebih baik lagi jika teman-teman pembaca selalu memberikan kritik dan juga saran, supaya saya bisa menghasilkan tulisan yang lebih baik lagi kedepannya.

Teman-teman juga bisa menghubungi lewat account Instagram Rina_hutapea13, semoga setiap rangkaian kata di laman ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *