Inilah Ciri-Ciri Hamil Muda Sebelum Telat Haid
29/09/2018
kegunaan daun kelor
Manfaat Daun Kelor dan Khasiat Daun Kelor Serta Kegunaan Daun Kelor
01/10/2018

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly dan Harga Vaseline Petroleum Jelly

vaseline petroleum jelly

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly – Kalian mungkin sudah tidak asing lagi mendengar produk Vaseline Petroleum Jelly. Produk dari brand perawatan kulit Vaseline yang berbentuk gel ini merupakan campuran dari mineral oil, lilin micro crystalline dan parafin.

Vaseline Petroleum Jelly ini memiliki banyak fungsi yang menyebabkan produk ini semakin laris di pasaran. Vaseline Petroleum Jelly memiliki beberapa variasi produk yaitu Vaseline Petroleum Jelly Original, Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter, Vaseline Petroleum Jelly Baby.

manfaat vaseline petroleum jelly

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly yang utama adalah menjaga kelembabkan kulit. Pelembab ini diklaim tanpa bahan kimia sehingga aman digunakan untuk kulit dan kecantikan. Manfaat lain dari Vaseline Petroleum Jelly diantaranya:

Baca Juga  Manfaat Vaseline Repairing Jelly yang Bersejarah Untuk Wanita

1. Menjaga kesehatan kuku

Vaseline Petroleum Jelly memiliki formula yang mampu melembutkan dan merawat kutikula kuku. Jika kamu memiliki kuku yang kasar dan tidak sehat tetapi tidak sempat untuk melakukan manicure dan pedicure di salon, kamu bisa menggunakan manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini. Oleskan produk ini ke bagian kuku tangan dan kaki kamu secara teratur, maka kuku tangan dan kakimu akan lebih lembut dan sehat.

2. Membuat parfum lebih tahan lama

Jika kamu ingin parfummu tahan lebih lama, kamu bisa memanfaatkan Vaseline Petroleum Jelly lho.. Caranya hanya dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly dan menyemprotkan parfum ke area yang telah diolesi Petroleum Jelly.

3. Melembabkan tumit kaki yang kering

Tumit kaki seringkali menjadi kasar dan pecah – pecar karena kering dan hilangnya kelembaban area tersebut. Manfaat Vasline Petroleum Jelly ini mampu membuat tumit yang kering dan kasar menjadi lebih halus dan lembut. Vaseline Petroleum Jelly mengandung bahan yang dapat mengatasi masalah keringnya area tumit dengan cara mengoleskannya pada area tumit secara rutin sebelum tidur.

4. Melembabkan bibir dan membersihkan sel kulit mati pada bibir

Vaseline Petroleum Jelly dapat dimanfaatkan sebagai pelembab bibir. Biasanya bibir yang terlalu kering akan menjadi pecah – pecah dan berdarah. Untuk mengatasi masalah itu, kamu dapat menggunakan manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini.

Kamu juga dapat mengaplikasikan produk ini sebelum memakai lipstik karena petroleum jelly ini akan membuat bibirmu lebih lembab dan lipstik akan terlihat lebih glossy.

Baca Juga  Jenis-Jenis Rangkaian Wardah White Secret dan Manfaatnya

Selain itu Vaseline Petroleum Jelly ini juga dapat dimanfaatkan untuk membersihkan sel – sel kulit mati yang ada di bibir dengan cara mengoleskannya pada bibir lalu menyikat bibir secara perlahan dan lembut dengan menggunakan sikat gigi. Cara ini juga bisa menjadi salah satu cara memerahkan bibir.

5. Mencegah keriput di area sekitar mata

Jika kamu sering begadang dan memiliki pola hidup yang tidak sehat, kamu bisa mengalami keriput di area sekitar mata. Untuk mencegah terjadinya keriput pada area sekitar mata, kamu dapat mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly ini pada kelopak mata dan area di sekitarnya.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini dapat mengatasi dan mencegah timbulnya keriput pada area di sekitar mata.

6. Melentikkan bulu mata

Punya bulu mata yang tidak lentik? Cobalah gunakan Vaseline Petroleum Jelly. Formula yang terdapat dalam produk ini bisa membantu melentikkan bulu matamu lho.. Cara pakainya mudah saja, hanya dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly pada bulu mata tiap sebelum tidur, maka kamu akan mendapatkan bulu mata yang lentik.

7. Membuat warna eyeshadow lebih glowing dan tidak mudah luntur

Untuk membuat warna eyeshadow lebih tampak glowing, kamu bisa menggunakan Vaseline Petroleum Jelly ini. Caranya, dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly secara tipis di area kelopak mata sebelum memakai eyeshadow dan menunggunya hingga meresap ke dalam kulit.

Setelah itu barulah kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow. Manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini juga bisa membuat eyeshadow menjadi tidak mudah luntur.

Baca Juga  Manfaat Vaseline Lip Therapy, Si Kecil Pink dengan Segudang Manfaat

8. Menebalkan alis mata

Kebanyakan wanita akan lebih merasa percaya diri ketika memiliki alis yang lebih tebal. Nah, kamu bisa memanfaatkan Vaseline Petroleum Jelly ini untuk menebalkan alismu. Apalagi bagi kamu yang tidak bisa menggambar alis dengan pensil alis. Maka manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk membantu menebalkan alismu.

Caranya, dengan melakukan mengoleskan Petroleum Jelly ini ke bagian alis mata sambil memijatnya, maka alismu yang tadinya tipis akan menjadi lebih tebal. Tapi cara ini harus dilakukan secara rutin karena hasilnya tidak datang dengan instan, jadi kamu perlu bersabar ya..

9. Mengatasi iritasi setelah bercukur

Biasanya proses cukur seperti shaving dan waxing dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi. Iritasi kulit yang timbul bisa berupa kemerahan dan gatal – gatal. Jika kamu mengalami iritasi kulit tersebut kamu dapat memanfaatkan Vaseline Petroleum Jelly ini untuk membantu menyembuhkan iritasi kulitmu. Caranya, dengan mengolesan Petroleum Jelly ini ke bagian kulit yang mengalami iritasi.

10. Memudarkan bekas luka

Luka terjatuh atau luka bakar dapat dihilangkan dengan manfaat Vaseline Petroleum Jelly. Oleskan Vaseline Petroleum Jelly tiap menjelang tidur secara teratur maka bekas luka yang dulunya susah hilang, secara perlahan – lahan akan memudar dan dapat menghilang.

11. Mengatasi strech mark

Strech mark bukan hanya dialami oleh ibu hamil, tetapi siapa saja juga bisa mengalami strech mark. Manfaat Vaseline Petroleum Jelly ini dapat mengatasi strech mark yang muncul di area – area seperti perut, lengan atas, paha dan lainnya. Jika kamu memiliki strech mark, kamu dapat memanfaatkan Vaseline Petroleum Jelly dengan cara mengoleskannya secara teratur pada area strech mark tiap habis mandi dan sebelum tidur.

12. Membersihkan sisa make up di wajah

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly lainnya yaitu bisa dgunakan untuk membersihkan sisa make up pada wajah. Jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan tidak semua cleanser cocok dengan kulitmu, kamu dapat menggunakan salah satu produk andalan Vaseline ini. Karena Vaseline Petroleum Jelly memiliki formula yang ringan dan aman untuk kulit wajahmu yang sensitif.

harga vaseline petroleum jelly
Variasi Produk dan Harga Vaseliene Petroleum Jelly

Vaseline Petroleum Jelly booming di pasaran karena produknya yang multifungsi. Ada beberapa variasi produk Vaseline Petroleum Jelly, dan beberapa daftar harga vaseline petroleum jelly diantaranya:

– Vaseline Petroleum Jelly Original

Produk ini terbuat dari 100 % Petroleum Jelly dengan beberapa ukuran yang tersedia yaitu 368 gram, 212 gram dan 49 gram.

Harga Vaseline Petroleum Jelly Original untuk ukuran 49 gram kurang lebih Rp 50.000, untuk kemasan yang berukuran 212 gram harganya sekitar Rp 89.000 dan untuk ukuran 368 gram harganya kurang lebih Rp 125.000.

Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter

Produk ini terbuat dari 100% Petroleum Jelly + cocoa butter. Harga Vaseline Petroleum Jelly untuk kemasan yang berukuran 212 gram sekitar Rp 90.000.

– Vaseline Petroleum Jelly Baby

Produk ini terbuat dari campuran 100% petroleum jelly, mineral oir, parafin dan lilin micro crystalline. Harga Vaseline Petrleum Jelly Baby ukuran 368 gram kurang lebih Rp 100.000.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai manfaat vaseline petroleum jelly sampai harga vaseline petroleum jelly dan semoga saja artikel ini dapat bermanfaat yah buat Kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *