kegunaan daun kelor
Manfaat Daun Kelor dan Khasiat Daun Kelor Serta Kegunaan Daun Kelor
01/10/2018
kapsida
Inilah Manfaat Kapsida dan Harga Kapsida Di Apotek-Apotek
01/10/2018

Rekomendasi Les Bahasa Jerman di Jakarta yang Bisa Dikunjungi

les bahasa jerman di jakarta

Les Bahasa Jerman di Jakarta – Bagi Anda yang ingin pergi ke Jerman dengan keperluan bisnis, pendidikan, atau sekedar wisata, maka perlu menyiapkan beberapa berkas. Selain itu, persiapan yang tidak kalah penting adalah bahasa. Hal itu menjadi wajib bagi Anda yang akan datang ke Jerman dengan kebutuhan pendidikan.

Untungnya kini banyak sekali lembaga kursus atau les yang menyediakan pembelajaran bahasa Jerman. Lembaga kursus atau les bahasa Jerman banyak ada di kota-kota besar seperti Jakarta dan Yogyakarta.

Baca Juga  Mencari Kamus Bahasa Jerman Offline Lewat Aplikasi Handphone

Di Jakarta ada beberapa nama tempat les yang sudah tidak perlu diperhitungkan lagi kualitasnya. Penawaran kelasnya pun bermacam-macam sehingga dapat disesuaika dengan budget, jadwal waktu, hingga target pencapaian dalam pembelajaran.

les bahasa jerman di jakarta

Rekomendasi Les Bahasa Jerman di Jakarta yang Bisa Dikunjungi

Berikut di bawah ini adalah beberapa daftar tempat les bahasa Jerman yang dapat Anda kunjungi, diantaranya:

1. Goethe-Institut

Goethe merupakan institut budaya Republik Federal Jerman yang tersebar di banyak negara. Mereka punya misi untuk mempromosikan studi di Jerman dan mengusahakan pertukaran pelajar. Untuk itu mereka mengadakan kelas les bahasa Jerman Jakarta.

Baca Juga  Kursus Bahasa Jerman di Jakarta dan Tingkatan Bahasa Jerman

Rata-rata pembelajaran yang mereka tawarkan adalah selama 13 minggu dengan frekuensi pertemuan per minggu berbeda-beda.

Jika Anda berminat, Anda bisa datang di Pusat Kebudayaan Jerman Jakarta, Jalan Sam Ratulangi 9-15, Jakarta 10350 atau menghubungi nomor telepon +62 21 23550208.

2. Education First

Tempat les bahasa Jerman yang satu ini sudah ada sejak 1965 dan telah ada 116 titik di seluruh dunia. Di Indonesia, EF hanya ada di Jakarta.

Lembaga kursus EF memungkinkan Anda bahkan bisa les sekaligus mengenal kebudayaan Jerman di Negara Jerman itu sendiri. Tarafnya memang internasional.

Lembaga les ini menawarkan berbagai program les dengan jangka waktu terpendek 6 minggu dan yang paling lama hingga 9 bulan.

Jika Anda berminat, Anda dapat datang ke lokasinya di The Plaza Office Tower, Level 22 #A2 Jalan M.H. Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta Pusat 10350 atau dapat menghubungi terlebih dahulu nomor (021) 8062 8762.

les bahasa jerman di jakarta

3. Spitze Studium

Lembaga les bahasa Jerman di Jakarta yang satu ini tergolong cukup murah. Untuk mengambil kelas privat, Anda hanya akan membayar sekitar RP2.900.000 dengan biaya pendaftaran yang berbeda lagi.

Baca Juga  3 Lokasi Kursus Bahasa Jerman di Tangerang Ini Bisa Anda Kunjungi

Tingkat kelas yang ditawarkan juga lengkap, yaitu A1, A2, B1, dan B2.

Jika Anda berminta, Anda dapat datang ke lokasinya di Business Park kebon Jeruk blok D2 no.6, Jalan Meruya Ilir Raya nomor 88 Jakarta Barat 11620.

4. Deutsch Kurse

Untuk Anda yang ingin les bahasa Jerman secara online dapat mencoba kelas belajar yang disediakan oleh DW dalam program Deutsch Kurse. Yang membahagiakan, hal ini diterapkan secara geratis.

DW memang terkenal sebagai media yang memperkenalkan inovasi Jerman kepada dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu, mereka juga mengembangkan pembelajaran bahasa Jerman melalui media online.

Meskipun gratis alias tidak memungut biaya, namun kelas yang ditawarkan oleh deutsch Kurse juga lengkap seperti tingka A1, A2, B1, B2, hingga tingkat C.

Baca Juga  Mengenal Kedutaan Jerman di Jakarta

Mereka juga menyiapkan panduan kursus supaya dapat efektif dilakukan. Jika Anda berminat, Anda dapat mencari informasi lebih di website mereka, yaitu DW.com.

Nah, itu tadi adalah ulasan kami mengenai beberapa tempat les bahasa Jerman di Jakarta. Tentu saja yang kami sebutkan hanya sebagian saja. Masih ada lembaga-lembaga les yang barangkali memiliki mutu setara.

Yang terpenting adalah Anda harus mengevaluasi dalam beberapa waktu tertentu. Apabila hasilnya tidak maksimal, Anda bisa segera mencari tempat lain yang lebih optimal mengadakan pembelajaran.

Artikel Terkait

Amry Hidayat

Halo orang-orang, Ini saya, Amry Hidayat. Terima kasih sudah membaca tulisan-tuisan saya, yang semoga tidak membosankan. Jika memang membosankan, tolong dimaklumi selagi saya terus mengasah kemampuan.

Maklumi juga karena saya ini baru anak Mei 1995 kemarin. Gaya saya yang naratif semoga tidak juga mengganggu. Hal itu karena kegiatan yang tidak jauh dari dunia sastra, sampai membuahkan satu buku puisi berjudul Ampre Memper (2015) dan beberapa antologi bersama di tahun selanjutnya

Kalau bukan itu, palingan bermain-main dengan gambar bergerak di instagram @amryhidayat.

Request atau beri masukan soal penulisan konten melalui amryhidayat.official@gmail.com atau cari saja saya di sekitar perempuan yang tertawa terbahak-bahak. Jangan datangi rumah saya, karena kadang di Jogja kadang di Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *