10 kata kerja dalam bahasa inggris
10 Kata Kerja dalam Bahasa Inggris yang Banyak Digunakan
22/01/2019
manfaat susu bear brand
Manfaat Susu Bear Brand dan Kandungannya Untuk Kesehatan Tubuh
22/01/2019

Kota Kota di Jerman yang Penuh Nuansa Sejarah yang Perlu Dicatat

kota kota di jerman

Kota Kota di Jerman – Ingin merasakan sensasi mengenai sejarah di Eropa? Negara Jerman adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk merasakan nuansa tersebut. Jerman memegang peranan sejarah yang sangat besar bagi perang dan ekonomi di Eropa hingga saat ini. Perang Dunia II dipelopori oleh Hitler yang merupakan pemimpin negara Jerman kala itu.

Hingga kini nama Hitler sangat terkenal di seluruh dunia apalagi di negara asalnya. Jadi tidak akan kecewa jika ingin melihat banyak bangunan-bangunan yang runtuh dan beberapa bangunan yang telah direnovasi khas dengan sejarah. Tidak hanya itu beberapa bagian juga telah menjadi museum yang bisa dikunjungi oleh seluruh turis dari mancanegara.

Baca Juga  Perbandingan Biaya Hidup Di Jerman Vs Kota di JABODETABEK

Jerman terbagi menjadi banyak kota, masing-masing kota tentu memiliki sejarah khusus mulai dari zaman kerajaan hingga saat ini. Sejarah ini juga tidak lepas dari ketertarikan wisatawan di seluruh dunia. Tidak sabar untuk mengunjungi Jerman untuk merasakan kebudayaan serta sejarahnya?

Kota Kota di Jerman yang Penuh Nuansa Sejarah yang Perlu Dicatat

kota kota di jerman yang terkenal
Berikut ini nama kota kota di Jerman yang tidak boleh dilewatkan dan perlu di catat karena memiliki nilai sejarahnya yang sangat panjang, lalu kota apasajakah itu? berikut di bawah ini adalah ulasannya:

1. Kota Augsburg

Kota ini telah berdiri sejak 2.000tahun yang lali. Puncak sejarah yang sangat diingat adalah pada abad ke 15 hingga 16 dan menjadi salah satu kota ketiga tertua yang ada di Jerman. Pada dua dinasti yang menguasai kota ini yaitu Fugger and Welser. Kedua keluarga ini merupakan bangsawan yang akhirnya membuat kota Augsburg menjadi seperti saat ini.

Baca Juga  Hal Seputar Kuliah di Jerman Gratis Untuk Anda Ketahui

Di kota ini wisatawan dapat berkunjung ke istana Baroque, Maximilian street, Augsburg city hall dan juga beberapa restoran yang terkenal dengan anggurnya. Salah satu atraksi menarik adalah museum Fugger and Welser Erlebnis yang akan membawa wisatawan masuk ke masa kejayaan kota ini.

2. Kota Würzburg

Kota ini telah didirikan sejak 1.000 tahun yang lalu. Kota ini menjadi salah satu kota yang menjadi pusat sejarah dan dilindungi oleh UNESCO. banyak sekali galeri, museum and juga gedung dengan arsitektur bersejarah yang memukau. Oleh karena itu tidak heran banyak bangunan bersejarah di sini yang masuk dalam warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Beberapa tempat bersejarah yang wajib di sini adalah Old Town, kediaman Würzburg, Marienberg fortress, dan Jembatan kota tua yang akan memperlihatkan pemandangan kota ini secara menyeluruh. Tidak ketinggalan juga untuk mengikuti The Bavarian State Horticultural Show, yaitu taman yang dapat dimasuki dengan banyak lampu artistik.

nama kota di jerman

3. Kota Regensburg

Jika ingin menikmati sejarah pada abad ke 11 hingga 13 maka kota ini wajib dikunjungi. Kota yang penuh dengan kebudayaan yang memperlihatkan tentang zaman pertengahan tetap terjaga di kota Regensburg. Pada banyak rumah dan istana yang menjadi warisan sejarah dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Jika wisatawan ingin berjalan-jalan di kota ini maka beberapa tempat yang wajib dikunjungi adalah stone bridge, Katedral Regensburg, Geschlechter Tum mediaeval Tower on the Haidplatz, dan banyak cafe yang menyediakan sosis racikan pada abad pertengahan.

4. Kota Erfurt

Kota kota di Jerman yang tidak boleh dilewatkan selanjutnya adalah Erfurt. Kota ini terletak hampir di tengah negara Jerman dan berada di pinggiran sungai Gera. Di kota ini pada banyak perpaduan arsitektur dari seluruh negara Jerman bahkan Eropa. Rumah dengan gaya Renaissance masih terawat dengan baik bersamaan dengan kebudayaan orang Yahudi.

Baca Juga  Mau Kuliah Gratis di Jerman? Perhatikan 4 Biaya Ini

Disinilah para wisatawan akan menemukan kebudayaan berbeda dan menjadi satu. Beberapa tempat yang dikunjungi adalah Katedral Santa Maria, Merchant’s Bridge, Fischmarkt Plaza. Makanan yang tidak boleh dilewatkan di sini adalah sosis Bratwurst.

Felichyta Yuliarti

Hai pembaca salam kenal dan terima kasih sudah membaca tulisan saya selama ini. Perkenalkan nama saya Felichyta penulis yang masih amatiran di bidang blogger.

Bagaimana saya bisa memulai menulis? Awalnya saya suka sekali memasak dan travelling tapi di tengah kesibukan saya tersebut masih banyak waktu luang yang ternyata enak untuk diisi dengan kegiatan menulis.

Selain menulis menyenangkan ternyata juga bisa memberikan banyak informasi penting untuk orang lain termasuk kalian. Jika masih banyak kekurangan mohon maaf karena masih belum lama ini juga memulai untuk menulis.

Banyak hal yang bisa di share untuk berbagi ilmu di segala bidang. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan saya yang membantu dalam kehidupan masing-masing pembaca ya. Salam kenal..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *