obat penghilang bekas jerawat di apotik
8 Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Paling Recomended
27/08/2018
cara mengusir tikus dari plafon rumah
Cara Mengusir Tikus dari Plafon Rumah Tanpa Racun
28/08/2018

Harga Jas Hujan Eiger Tahun 2018 Berikut Tipe-Tipenya – Originals.id

harga jas hujan eiger

Harga Jas Hujan Eiger – Jas hujan adalah salah satu benda yang cukup penting selain payung, bedanya payung bisa dipakai saat terik matahari atau saat hujan, tetapi jas hujan dipakai saat hujan, sebenarnya tidak masalah jika dipakai saat tidak hujan, terapi siap-siaplah untuk ditertawakan.

Jas hujan tidak dikhususkan untuk pengendara motor walau memang barang yang wajib di jok motor, jas hujan juga cukup diperlukan untu para pendaki gunung, atau mungkin petani yang daerahnya curah hujan cukup tinggi. Jadi aktifitas mendaki atau bekerja tidak terhalang hanya karena hujan.

Baca Juga  Gaya Rambut Morisey Terpopuler Tak Lekang Oleh Waktu

Jas hujan eiger adalah jas hujan yang cukup dipavoritkan dipasaran, walau dengan harga yang cukup mahal tetapi karena kwalitasnya memang sudah tidak diragukan sehingga terap menjadi jas hujan yang dicari.

Harga Jas Hujan Eiger Tahun 2018 Berikut Tipe-Tipenya

jas hujan eiger

Ada beberapa tipe atau jenis jas hujan tersebut, berikut ini akan kita bahas beserta harga jas hujan eiger agustus 2018:

1. Eiger/Raincoat J402

Eiger/Raincoat J402 untuk agustus 2018 ini dibandrol dengan harga Rp.310.000, terdiri dari jas hujan dan juga celana. Tersedia dari ukuran M hingga Xl.

Dengan harga Rp.310.000, cukup sepadan dengan kualitas, terbuat dari bahan karet ransparan dan sudah dilengkapi dengan reflektif dibagian depan dan belakang.

Eiger/raincoat J402 ini tersedia dua warna yaitu warna orange dan juga warna hitam.

2. Eiger / Raincoat J440

Setelan jas hujan eiger / raincoat j440 , untuk edisi agustus 2018 dibandrol dengan harga Rp.365.000, tersedia ukuran M, L, dan XL. Untuk kualitas sedikit diatas eiger/reincoat J402.

Bahan terbuat dari polyester with PVC coating waterproof dengan seal disetiap jahitan, dilengkapi dengan 3 kantong, 1 dibagian luar dan 2 dibagian dalam, jadi anda tidak perlu khawatir saat membawa benda yang anti air, misalnya ponsel atau jam tangan yang anti air. Tersedia hanya dua warna yaitu biru gelap dan hitam.

3.  Eiger J401 Neo Rain Wear 2.0

Setelan Jas Hujan Eiger J401 Neo Rain Wear 2.0, untuk edisi agustus 2018 dibandrol dengan harga Rp.423.000, yang terbuat dari bahan polyester dan juga sudah dilengkapi 3 kantong, sama seperti Jas Hujan Eiger / Raincoat J440, tersedia ukuran M, L, dan XL tersedia warna hitam dan biru.

Baca Juga  Tes Buta Warna Tersulit Untuk Mendeteksi Jenis Buta Warna

4. Eiger J257

Jas Hujan Eiger J257 terdiri dari jas dan celana yang terbuat dari bahan lining polyester mesh, dibandrol dengan harga Rp.620.000. Tersedia hanya satu warna yaitu warna orange dengan ukuran M, L, dan XL.

5. Eiger J536 Rainiest Ws 1.0

Jas Hujan Eiger J536 Rainiest Ws 1.0 yang terdiri dari jas dan celana ini dibandrol dengan harga Rp. 595.000 untuk edisi agustus 2018.

Tersedia dengan hoodi atau penutup kepala dan juga dengan varian warna yang cukup banyak yaitu magenta, kuning, dan juga biru. Terbuat dari bahan polyester taffeta dan polyester mash.

6. Jas Hujan Gunung Eiger Rainsuit Pulsate

Jas hujan eiger yang satu ini khusus untuk para pendaki gunung, dibandrol dengan harga Rp.998.000 , cukup mahal untuk bagi yang bukan pecinta gunung. Tatapi untuk para pendaki gunung, ini malah harga yang sesuai banget dengan kualitasnya yang oke.

7. Jas Hujan Raincoat Tnf Goretex

Jas hujan raincoat tnf goretex ini dibandrol dengan harga Rp.300.000 dengan bahan goretex sisa pabrik original tnf. Dilengkapi dengan karet yang kuat dibagian pergelangan tangan dan juga inner atau dalaman. Tersedia ukuran S, M, L, dan Xl.

Sekian untuk harga jas hujan eiger tahun 2018, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda memilih jas hujan yang sesuai dengan ekspektasi anda.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *