cara menggunakan peditox
Cara Menggunakan Peditox Obat Pembasmi Kutu Rambut
07/08/2018
ciri ciri asam lambung kumat
Kenali 4 Ciri Ciri Asam Lambung Kumat
07/08/2018

Gaya Rambut Morisey Terpopuler Tak Lekang Oleh Waktu

Gaya Rambut Morisey – Berkembangnya dunia fashion tentu saja akan mempengaruhi perkembangan beberapa hal yang berkaitan dengannya. Salah satu hal yang mengikuti perkembangannya yaitu model atau gaya rambut.

Rambut sendiri merupakan salah satu bagian tubuh yang tidak hanya berperan sebagai kesehatan kepala saja, namun juga dapat mempengaruhi penampilan seseorang.

Pada zaman modern seperti sekarang ini, tak hanya wanita saja yang memperhatikan gaya rambut yang Ia gunakan, namun pria pun ikut memperhatikannya. Gaya rambut yang akan digunakan tentu saja disesuaikan dengan usianya. Untuk para pria dewasa biasanya menyukai gaya rambut pompadour, sedangkan untuk pria muda biasanya lebih memilih menggunakan gaya rambut morisey.

Gaya rambut morisey sebenarnya tidak jauh berbeda dengan gaya rambut pompadour. Kedua gaya ini sama-sama meninggalkan rambut dengan volume lebih di bagian atasnya. Dengan gaya rambut seperti ini akan membuat pria terlihat lebih ganteng dan keren. Penataan gaya rambut ini yang terlihat lebih berantakan juga membuat kesan layaknya bad boy.

image : side-line.com

Referensi Gaya Rambut Morisey Terpopuler

Gaya rambut jenis ini pertama kali ada pada tahun 2015 dan kemudian berkembang dengan berbagai variasi. Berikut ini beberapa referensi gaya rambut yang dapat menjadi pilihan Anda.

Gaya rambut pendek

Gaya rambut jenis ini memiliki ciri bentuk rambut yang lebih bervolume dibagian atas dan bagian samping dipotong tipis. Selain itu, gaya rambut jenis ini juga tidak memerlukan penataan yang ribet, cukup menggunakan tangan saja. Dengan ciri-ciri tersebut, tentu saja dapat membuat penampilan terkesan lebih muda, menawan, dan fresh.

Gaya rambut gantung

Gaya rambut gantung memiliki prinsip yang hampir sama dengan gaya rambut morisey pendek. Kedua jenis rambut ini juga sama-sama hanya dikenakan pada rambut yang memiliki ukuran pendek. Hanya saja, bagian atas gaya rambut ini terlihat menggantung dan hanya ditata menggunakan tangan saja. Selain itu, bagian atas rambut ini juga dibiarkan terlihat acak-acakan.

Baca Juga  Tak Perlu ke Gym, Ini 4 Cara Memperbesar Otot Lengan Dirumah

Gaya rambut depan belakang

Sesuai dengan namanya, gaya rambut jenis menampilkan kesan berantakan pada bagian depan sekaligus belakang. Namun, gaya rambut jenis ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok pada bagian atas, samping, maupun belakang.

Berbeda dengan gaya rambut jenis lainnya, gaya rambut ini hanya cocok diaplikasikan pada rambut dengan ukuran medium. Selain itu, bentuk rambut yang terkesan berantakan dan lebih panjang juga tidak cocok bagi mereka yang masih berstatus sebagai siswa.

gaya rambut

Gaya rambut dengan jambul menyamping

Berbeda dengan gaya rambut lainnya yang terkesan berantakan, gaya rambut dengan jenis ini memberikan bentuk lebih rapi dengan jambul atau poni yang menyamping. Karena bentuknya yang lebih rapi, gaya rambut jenis ini juga cocok digunakan saat menghadiri acara-acara formal.

Gaya rambut jenis ini sebenarnya hampir sama dengan gaya rambut morisey lainnya yang memanjangkan bagian atas dan bagian samping dipotong lebih tipis. Hanya saja, gaya rambut jenis ini dimodifikasi dengan membuat jambul berdiri dengan arah menyamping pada bagian atasnya. Selain itu, bagian atas gaya rambut jenis ini juga disisir menyamping dengan rapi.

Gaya rambut belakang

Tatanan rambut jenis ini terlihat sedikit berantakan pada bagian belakang. Namun, bagian depan jenis ini terlihat lebih rapi jika dibandingkan dengan gaya rambut morisey depan belakang. Hal ini tentu membuat gaya rambut jenis ini cocok digunakan pada acara-acara santai hingga formal.

Untuk menjaga bagian depan terlihat tetap rapi dan tidak mudah berubah bentuk, gaya rambut jenis ini memerlukan bantuan hair spray dalam pembentukannya. Meskipun demikian, bagian atas rambut ini tetap dibiarkan lebih panjang dibandingkan bagian sampingnya.

Demikian beberapa referensi gaya rambut morisey yang banyak sekali menjadi pilihan. Rambut jenis ini sangat cocok bagi pria muda yang identik tidak terlalu ingin direpotkan perihal rambut.

Baca Juga  Mau Terlihat Lebih Maco? Ini 5 Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami

Namun tentu saja semua jenis rambut yang ingin dipilih, alangkah lebih baik jika disesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter rambut yang cocok. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda terlihat jauh lebih baik.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *