Cara Menghilangkan Bau Jengkol di Mulut Ampuh dan Efektif
09/08/2018
memutihkan gigi
Ini Dia Cara Memutihkan Gigi Kuning Yang Membandel
10/08/2018

Ciri Ciri Air Mani Mandul Ini Wajib Anda Antisipasi

Ciri Ciri Air Mani Mandul – Bahtera rumah tangga menjadi salah satu muara sesungguhnya dari hubungan seorang laki-laki dan perempuan. Selepas menikah, tentu saja keinginan untuk segera memiliki anak atau momongan muncul di benak setiap pasangan.

Tentu saja, kebahagiaan yang muncul pasca menikah akan terasa lebih sempurna jika ada tangisan bayi di dalam rumah. Kehadiran buah hati juga akan memicu munculnya keharmonisan yang lebih hangat dan kuat antara suami dan juga istri.

Sayangnya, harapan setiap orang tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Akan sangat sedih sekali ketika keinginan untuk memiliki momongan tersebut tertunda. Nah, maka dari itu penting bagi Anda untuk mengetahui ciri ciri air mani mandul mulai dari sekarang.

Bagi laki-laki dewasa, pengetahuan mengenai ciri ciri air mani mandul ini mungkin penting sekali untuk diketahui. Tentunya, dengan kualitas air mani yang tidak baik akan mengganggu cepat atau tidaknya Anda memiliki keturunan.

Maka dari itu, tidak heran jika kemudian banyak laki-laki dewasa yang bersedia untuk melakukan banyak hal agar bisa memiliki sperma yang berkualitas.

Cara-cara tersebut diantaranya adalah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang bergizi dan alami, dan juga berolahraga. Minimal, dengan ketiga cara tersebut maka Anda sudah berupaya untuk bisa memiliki sperma yang berkualitas.

kemandulan

Ciri-ciri Air Mani Mandul yang Harus Anda Ketahui

  1. Ketika melakukan hubungan badan dengan pasangan tentu saja sperma yang dihasilkan oleh tubuh akan keluar pada saat terjadi ejakulasi. Nah, ketika mengalami hal tersebut perhatikan sperma yang keluar dari tubuh Anda.
    Air mani yang sehat dan normal biasanya akan terasa lengket dan juga memiliki tekstur yang kental. Dengan ciri-ciri ini, dapat dipastikan bahwa Anda akan segera memiliki momongan.
  2. Ciri ciri air mani mandul yaitu ketika ejakulasi memiliki jumlah yang lebih kecil dari satu sampai dengan dua sendok makan. Pada laki-laki dengan sperma yang sehat, pada saat ejakulasi terjadi biasanya sperma akan keluar antara 1 ml sampai dengan 5 ml setara dengan 1 sendok makan dampai dengan 2 sendok makan.
    Jika pada saat ejakulasi jumlah sperma yang keluar dari dalam tubuh Anda memiliki jumlah yang cenderung sedikit maka dapat dipastikan bahwa sperma Anda sedang mengalami kekeringan.
  3. Jika digambarkan, sperma seorang laki-laki terdiri dari kepada dan ekor. Nah, salah satu ciri ciri air mani mandul yaitu memiliki bentuk yang tidak sesuai dengan gambaran tersebut.
    Biasanya, kepala sperma akan jauh lebih besar atau bisa jadi sperma tersebut tidak memiliki ekor. Tentu saja hal ini sangat mempengaruhi keberhasilan sperma untuk bisa sampai ke sel terus di dalam rahim pasangan Anda.
  4. Infeksi yang dialami oleh seorang laki-laki dewasa biasanya juga akan berakibat pada tidak berkualitasnya air mani atau sperma. Salah satu ciri ciri air mani mandul yaitu sperma tersebut menimbulkan bau busuk ketika keluar dari dalam tubuh.
    Bau busuk tersebut hampir sama dengan bau busuk pada klorin. Infeksi yang sering terjadi dengan dampak seperti ini adalah infeksi yang terjadi pada saluran tempat keluarnya sperma dari dalam tubuh.
  5. Ciri-ciri sperma yang berkualitas dan sehat adalah sperma yang kental. Jika kondisi sperma yang keluar dari dalam tubuh terlalu encer atau bisa juga terlalu kental maka dipastikan bahwa sperma tersebut tidak dalam kondisi yang sehat.
    Biasanya, sperma yang memiliki tekstur terlalu kental akan sangat sulit sampai ke sel telur di dalam rahim. Ciri ciri air mani mandul yang satu ini sangat penting sekali untuk Anda perhatikan.
Baca Juga  Gaya Rambut Morisey Terpopuler Tak Lekang Oleh Waktu

Selain karena kekurangan sperma, laki-laki yang memiliki jumlah sperma yang terlalu banyak ternyata juga menunjukkan indikator yang tidak normal. Biasanya, jumlah sperma yang terlalu banyak keluar dari dalam tubuh berkisar antara 2 sendok makan atau lebih dari 5 ml.

Enam ciri ciri air mani mandul di atas wajib sekali Anda perhatikan. Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut yang tentu saja sangat tidak Anda inginkan maka mulai dari sekarang penting bagi Anda untuk menerapkan pola hidup yang sehat dengan olahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami dan tentu saja mengurangi kebiasaan merokok jika memang Anda adalah pecandu rokok.

masalah pria

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan pengobatan herbal untuk bisa memperbaiki kualitas sperma Anda. Anda juga bisa melakukan konsultasi secara langsung ke dokter untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Biasanya, dokter yang sudah handal dengan permasalahan seperti ini akan sangat mudah sekali memberikan anjuran kepada Anda.

Salah satu mitos yang sudah beredar di masyarakat yang bisa Anda coba adalah dengan memperbanyak konsumsi madu murah dan juga toge. Beberapa orang bahkan sudah membuktikannya dan sudah berhasil mengajak beberapa orang yang pada awalnya memiliki permasalahan yang sama.

Program kehamilan juga bisa dicoba oleh pasangan Anda sehingga konsultasi ke dokter tidak hanya Anda saja namun pasangan Anda juga bisa Anda ajak secara langsung. Beberapa obat herbal yang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah dan harganya yang cukup terjangkau juga bisa Anda coba.

Namun, hal penting yang harus Anda ingat adalah dengan memastikan terlebih dahulu bahwa semua zat yang Anda konsumsi merupakan zat yang baik bagi kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Ada baiknya untuk konsultasi dengan sang ahli agar bisa mendapat jawaban yang tepat.

Baca Juga  Gaya Rambut Morisey Terpopuler Tak Lekang Oleh Waktu

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *