contoh present continuous tense
Contoh Present Continuous Tense Lengkap Untuk Dipelajari
15/05/2019
Senam Kegel
Manfaat dan Cara Senam Kegel Paling Mudah dan Benar
28/05/2019

5 Tips Cara Meniruskan Wajah Bagi Wanita yang Praktis

cara meniruskan wajah

Cara Meniruskan Wajah – Mengurangi berat badan adalah sebuah tantangan bagi banyak wanita. Belum lagi untuk mengurangi lemak pada bagian tubuh tertentu seperti wajah. Bagian wajah yang memiliki lemak paling banyak adalah pipi.

Bahkan jika kita tidak merawatnya, pipi yang memiliki banyak lemak bisa mengendur. Siapa saja tidak ingin memiliki pipi yang berlemak dan juga kendur. Bagian lemak di pipi seringkali menjadi masalah berat bagi mereka yang sedang mengalami program diet.

Baca Juga  5 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Wajah Untuk Menjadi Awet Muda

Lemak di bagian tubuh lainnya sudah berkurang tetapi pada bagian wajah tidak. Untungnya kini banyak sekali strategi yang bisa diterapkan untuk bisa meniruskan wajah Anda agar bisa tetap terlihat cantik dan menawan.

5 Tips Cara Meniruskan Wajah Bagi Wanita yang Praktis

 cara meniruskan wajah wanita

Berikut di bawah ini adalah 5 cara meniruskan wajah yang praktis danefektif untuk semua wanita Indonesia, diantaranya:

1. Latihan Wajah

Ternyata Anda bisa membentuk otot dan mengurangi lemak pada pipi dengan latihan wajah. Tidak hanya itu saja otot wajah yang terbentuk bisa menghambat penuaan. Beberapa penelitian mengatakan bahwa latihan wajah untuk membentuk otot akan membuat wajah tampak ramping.

Beberapa latihan yang mudah untuk dilakukan antara lain adalah menggembungkan pipi dan mendorong udara dari satu sisi ke sisi lainnya. Anda juga bisa mengerutkan bibir pada sisi yang bergantian. Latihan tersenyum dengan gigi terkatup selama beberapa detik sehari juga sangat membantu.

2. Latihan Cardio dengan Rutin

Tambahkan jadwal cardio yang rutin dalam olahraga Anda. Lemak pada wajah juga merupakan hasil dari lemak ekstra pada tubuh . Kehilangan berat badan juga akan meningkatkan penurunan lemak di wajah.

Aktivitas fisik yang mampu meningkatkan detak jantung Anda baik itu kardio dan aerobik sangat efektif. Cobalah untuk berolahraga sekitar 150 hingga 300 menit setiap minggunya. Jadi satu hari Anda bisa meluangkan waktu sekitar 20-40 menit.

 cara meniruskan wajah alami

3. Konsumsi banyak air putih

Air mineral sangat penting untuk kesehatan tubuh, fungsinya untuk menggantikan cairan pada tubuh. Air juga akan menimbulkan rasa kenyang dimana akan mengurangi porsi makan setiap harinya. Cobalah untuk minum 2 gelas air putih sebelum Anda makan.

Air mineral dapat meningkatkan metabolisme sementara sebanyak 24% dan jumlah kalori yang Anda bakar akan meningkatkan penurunan berat badan. Tetap terhidrasi akan mencegah kembung dan lemak di wajah Anda.

Baca Juga  Efektif, Ini Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

4. Buatlah jadwal tidur secara rutin

Menjaga waktu tidur Anda merupakan salah satu cara meniruskan wajah yang baik. Secara umum ketika Anda memiliki waktu tidur yang teratur maka wajah akan tetap terlihat segar dan menghilangkan lemak.

Orang yang kurang tidur menyebabkan peningkatan kortisol yaitu hormon yang menyebabkan stres dan umumnya disertai dengan daftar panjang efek samping yang potensial adalah bisa menyebabkan penambahan berat badan.

Selain itu perlu Anda ketahui bahwa kadar kortisol yang tinggi kemungkinan besar dapat meningkatkan nafsu makan meningkat dan mengubah metabolism tubuh sehingga menghasilkan peningkatan penyimpanan lemak pada tubuh.

5. Perhatikan jumlah sodium yang dikonsumsi

Salah satu ciri-ciri tubuh kelebihan asupan natrium adalah perut terasa kembung. Hal ini sangat mempengaruhi timbulnya pembengkakan di wajah. Natrium berlebihan tersebut ternyata menyebabkan tubuh menahan air ekstra yang mengakibatkan retensi cairan.

Baca Juga  Hilangkan Jerawatmu Dengan Masker Mentimun Begini Caranya

Asupan natrium yang tinggi akan meningkatkan jumlah cairan tubuh yaitu lemak terutama bagi Anda yang sensitif dengan garam. Makanan olahan merata-merata memiliki 77% dari asupan natrium dalam diet merata-merata. Sebaiknya ketika menjalani diet Anda mengurangi konsumsi camilan gurih, mengkonsumsi daging dan makanan cepat saji.

Ada banyak cara yang tersedia untuk menghilangkan kelebihan lemak pada wajah Anda. Mengubah pola makan menjadi rutin dan mengurangi porsi makan adalah langkah yang sangat baik. pertahankan pola hidup sehat jika Anda ingin mempertahankan wajah yang tirus.

Felichyta Yuliarti

Hai pembaca salam kenal dan terima kasih sudah membaca tulisan saya selama ini. Perkenalkan nama saya Felichyta penulis yang masih amatiran di bidang blogger.

Bagaimana saya bisa memulai menulis? Awalnya saya suka sekali memasak dan travelling tapi di tengah kesibukan saya tersebut masih banyak waktu luang yang ternyata enak untuk diisi dengan kegiatan menulis.

Selain menulis menyenangkan ternyata juga bisa memberikan banyak informasi penting untuk orang lain termasuk kalian. Jika masih banyak kekurangan mohon maaf karena masih belum lama ini juga memulai untuk menulis.

Banyak hal yang bisa di share untuk berbagi ilmu di segala bidang. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan saya yang membantu dalam kehidupan masing-masing pembaca ya. Salam kenal..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *