khasiat buah pir
13 Khasiat Buah Pir yang Menakjubkan Bagi Kesehatan Tubuh
17/10/2018
manfaat serum wardah
Manfaat Serum Wardah dan Jenis-Jenisnya Untuk Para Wanita
17/10/2018

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis Dengan 10 Bahan Alami Dirumah

cara cepat menumbuhkan kumis

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis – Kebanyakan pria menganggap punya kumis yang tebal dan lebat dapat membuatnya terlihat lebih macho, gagah dan dewasa. Namun tidak semua pria dapat memiliki kumis yang lebat. Hal itu dikarenakan beberapa faktor dapat mempengaruhi pertumbuhan kumis, diantaranya adalah faktor genetik dan hormon.

Baca Juga  Ciri Ciri Pria Mandul dan Penyebabnya yang Perlu Diwaspadai Pria

Sebagian pria yang berkumis tipis bahkan mengidam – ngidamkan memiliki kumis yang lebat. Itu sebabnya banyak pria berkumis tipis ingin membuat kumisnya menjadi lebih tebal dan lebat.

Jika Anda salah satu orang yang mempunyai kumis tipis, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa melebatkan kumis Anda dengan cara cepat menumbuhkan kumis yang kami share berikut ini.

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis Dengan 10 Bahan Alami

cara cepat menumbuhkan kumis

Anda dapat menumbuhkan kumis menggunakan bahan – bahan alami, lalu apa sajakah itu dan bagaimakan cara menggunakanya diantaranya yaitu :

1. Minyak kemiri

Kemiri sudah digunakan sebagai bahan untuk merawat rambut sejak jaman dulu karena kemiri dapat menyuburkan rambut, menghitamkan rambut bahkan memperkuat akar rambut. Di dalam minyak kemiri terkandung asam lemak omega 3 yang disebut asam linolenic yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut.

Anda dapat menggunakan minyak kemiri sebagai cara cepat menumbuhkan kumis. Caranya, Anda tinggal mengoleskan minyak kemiri ketika sebelum tidur dan mendiamkannya selama semalam. Barulah keesokan harinya Anda dapat membilasnya.

2. Minyak almond

Minyak almond mengandung magnesium yang mampu menjaga kesehatan rambut dan juga menyuburkan rambut. Cara cepat menumbuhkan kumis dapat Anda lakukan dengan menggunakan minyak almond.

Caranya, oleskan minyak almond pada bagian kumis Anda kemudian membiarkannya selama semalam. Selanjutnya bilaslah keesokan harinya.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun seringkali digunakan dalam perawatan tubuh dan kecantikan. Kandungan vitamin A dan E ternyata dapat digunakan sebagai cara cepat menumbuhkan kumis. Kandungan nutrisi tersebut dapat merangsang pertumbuhan rambut termasuk juga kumis.

Baca Juga  Ciri Ciri Air Mani Mandul Ini Wajib Anda Antisipasi

Penggunaan minyak zaitun ini cukup simpel, Anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ini pada kumis Anda secara rutin pada saat sebelum tidur. Kemudian bilas saat keesokan harinya.

4. Pasta gigi

Selain digunakan sebagai cara memerahkan bibir ternyata pasta gigi juga bisa digunakan sebagai cara cepat menumbuhkan kumis. Anda tinggal mengoleskan pasta gigi atau odol ini ke kumis Anda.

cara cepat menumbuhkan kumis

5. Margarin

Margarin bukan hanya dipakai untuk memasak namun juga dapat digunakan sebagai cara cepat menumbuhkan kumis. Anda bisa menggunakan margarin ini dengan cara mengoleskannya pada kumis secara rutin agar Anda memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga  Tak Perlu ke Gym, Ini 4 Cara Memperbesar Otot Lengan Dirumah

6. Lidah buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah terkenal manfaatnya untuk menyuburkan rambut. Cara cepat menumbuhkan kumis bisa Anda lakukan dengan mengoleskan gel lidah buaya pada kumis Anda dan membiarkannya selama 1 jam kemudian bilas dengan air bersih.

7. Susu sapi segar

Susu sapi segar mengandung nutrisi seperti vitamin, mineral dan nutrisi lain yang dapat menumbuhkan kumis menjadi lebih lebat. Cara penggunaannya, Anda dapat merendam kapas ke dalam susu sapi segar kemudian mengompreskannya pada kumis.

8. Kuning telur

Di dalam kuning telur terkandung vitamin A, vitamin B serta vitamin E yang dapat menyehatkan rambut pada kumis Anda. Cukup dengan mengoleskan kuning telur pada kumis Anda dan mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit kemudian membilas setelahnya, maka kumis Anda akan tumbuh dengan sehat.

Baca Juga  Begini Cara Mengobati Difteri Secara Alami yang Bisa Dicoba Dirumah

9. Minyak jarak

Cara cepat menumbuhkan kumis selanjutnya dengan menggunakan minyak jarak. Gunakan minyak jarak ini sebelum tidur dan biarkan semalam kemudian membilasnya pada keesokan harinya.

10. Minyak kelapa

Minyak kelapa kaya akan protein yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut. Anda dapat memanfaatkan minyak kelapa untuk menumbuhkan kumis. Caranya dengan mengoleskan minyak kelapa sebelum tidur dan membiarkannya selama semalam.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *