belajar bahasa jerman
6 Catatan Penting Sebelum Belajar Bahasa Jerman Agar Sukses
20/03/2019
cara menghilangkan plak pada gigi
Ini Dia Penyebab dan 4 Cara Menghilangkan Plak Pada Gigi
21/03/2019

Manfaatkan 9 Situs Ini Sebagai Cara Belajar TOEFL Gratis

cara belajar toefl

Belajar TOEFL – Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini melakukan persiapan menghadapi tes TOEFL menjadi semakin mudah. Hal ini dikarenakan banyaknya situs – situs serta aplikasi belajar TOEFL online yang dapat membantu kamu mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL.

Selain belajar TOEFL dari buku – buku panduan TOEFL yang direkomendasikan serta mengikuti TOEFL preparation di Westwoodprep.com, kamu juga bisa untuk mempelajari materi materi persiapanTOEFL secara online melalui situs di bawah ini

Manfaatkan 9 Situs Ini Sebagai Cara Belajar TOEFL Gratis

cara belajar toefl dengan aplikasi

Ada banyak situs website yang menyediakan panduan belajar TOEFL, materi serta soal – soal latihan TOEFL. Beberapa website tersebut diantaranya yaitu:

1. Learn4good.com

Situs ini merupakan salah satu situs yang populer untuk belajar TOEFL. Kamu bisa mendapatkan penjelasan mengenai TOEFL dan berbagai macam soal reading, writing, serta soal – soal latihan lainnya.

Baca Juga  Mari Belajar Ini Contoh Soal TOEFL dan Jawabannya

2. Practice for The TOEFL Test

Practice for the TOEFL test menyediakan fitur Challenge yang bisa kamu gunakan untuk mengadu kemampuan bahasa Inggris kamu dengan pengguna lainnya. Jika kamu menjadi sang penantang, kamu bisa menentukan topik dan jumlah pertanyaan yang muncul.

Tiap jawaban yang benar akan mendapatkan 1 poin, yang akan menjadi pemenang adalah yang mendapatkan poin terbanyak.

Selain fitur Challenge, aplikasi belajar TOEFL online ini juga menyediakan fitur Community yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi ini. Sementara fitur Flash Cards dan Test Practice berisi beragam soal yang membantu kamu belajar TOEFL.

3. Latihan TOEFL Structure

Aplikasi belajar TOEFL online ini dapat membantu kamu mempelajari soal – soal gramatikal TOEFL. Ada banyak soal – soal gramatikal TOEFL yang bisa kamu temukan di sini. Aplikasi ini menggunakan bahasa pengantar bahasa Indonesia sehingga memudahkan kamu untuk memahami materi yang ada.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur simulasi gramatikal TOEFL yang dilengkapi dengan waktu dan skornya. Jika kamu ingin fitur yang lebih lengkap, kamu bisa upgrade versi Pro dengan harga Rp 25 ribu. Versi pro fiturnya lebih lengkap dan bebas dari iklan.

Baca Juga  5 Tempat Kursus TOEFL Jakarta Terkemuka Meningkatkan Skor

cara belajar toefl

4. English Listening Test

Jika kamu merasa bahwa kemampuan listening kamu masih kurang, kamu bisa mengunduh aplikasi English Listening Test di android kamu. Di aplikasi ini, tersedia materi – materi listening yang sudah disusun berdasarkan kategori, mulai dari General Listening hingga Academic Listening. Materi – materi tersebut dikategorikan berdasarkan tingkat kesulitannya.

5. TOEFL Vocabulary Practice IBT

Aplikasi belajar TOEFL ini memiliki lebih dari 650 kosa kata yang terbagi menjadi 12 kategori yang berbeda yang akan mempermudah kamu mempelajarinya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan kosa kata secara acak yang berguna untuk mengukur kemampuan vocabulary kamu.

Baca Juga  Mau Cari Kerja? Ini 3 Cara Kerja di Jerman Untuk Anak Muda

6. TOEFL Grammar Advance Practice

Aplikasi ini menyediakan banyak tes yang bisa membantu kamu berlatih mengerjakan soal TOEFL. Setiap tes dilengkapi dengan 10 pertanyaan pilihan ganda yang bisa kamu coba untuk meningkatkan kemampuan belajar dalam mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL.

Artikel Terkait

Embun Rinjani

Nama pena saya Embun Rinjani. Teruntuk para pembaca, terima kasih telah membaca tulisan – tulisan saya. Saya senang bisa berbagi informasi dan pengetahuan dengan para pembaca semuanya.

Saya memiliki hobi traveling, membaca, dan menulis. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.

Dengan membaca, saya bisa menambah wawasan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update. Dari hobi membaca itu, saya jadi suka menulis. Semoga tulisan – tulisan saya bisa bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *